Kelir…

15/05/2012

Mandiri

Filed under: cerita-cerita — mrtosa @ 07:58

Terdapat perbedaan pendapat dalam menyikapi arti kata mandiri. Mandiri yang seharusnya, semkin tua umur kita, kita tidak semakin ingin mandiri dari orang tua kita.

Sebaiknya semakin bertambah umur kita, semakin kita dekat dengan orang tua kita. Kita nggak akan mungkin selamanya bisa bertemu dengan orang tua kita, apalagi bagi kita yang bekerja di daerah orang, yang jauh dari orang tua kita. Kita nggak akan bisa bertemu dengan orang tua kita setiap hari. Jarak kita dengan orang tua kita hanya berjarak pencetan telepon. Sungguh amat beruntungnya kita, sedangkan banyak orang yang sudah di tinggal lebih dulu orang tuanya. Jarak mereka jauh sekali, bahkan beda alam. Kita bisa menunggu telepon dari orang tua kita, mereka tidak.

Kemungkinan paling besar adalah orang tua kita bakal ninggalin kita terlebih dahulu karerna faktor umur. Dan kalau itu terjadi, sangat tidak mungkin bagi kita untuk mendengar suara mereka kembali, bertemu dengan mereka kembali.

Sesungguhnya terkadang terlalu perhatiannya orang tua kita atau dari orang yang kita cintai adalah “gangguan” terbaik yang pernah kita terima.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: