Kelir…

24/02/2012

Tobat

Filed under: Puisi — mrtosa @ 06:18

jauh diriMu telah ku tinggalkan.

telah banyak janji padamu ku ucapkan

hanya sedikit yang dapat ku lakukan

maaf ya Khalik

aku telah jauh dari Mu

aku telah lalai pada Mu

sederet keadaan telah kuterima, mungkin ini karena aku jauh dari Mu

tapi terima kasih ya Allah, Engkau masih sayang padaku

Engkau maha sabar telah memberi kesempatan padaku untuk kesekian kalinya

untuk kesekian kalinya aku berbuat salah

tak ada keraguanku padaMu atas kasih sayangMu

diriku akan perbaiki diri

diriku akan selalu berusaha untuk dekatkan diriku padaMu

diriku akan berusaha untuk ubah kelakuanku

Ya Rabb, aku mohon ampunan dariMu

aku mohon tobatMu

aku merasa kotor di hadapmu

hidup dan matiku kuserahkan padaMu sang penentu, pemberi hidup, pemberi nikmat

segala karunia telah kuterima begitu banyak, begitu indah

terima kasih karena kau telah dekatkan padaku pada seorang wanita

walau aku sering mengecewakannya

akan kupantaskan diriku di hadapMu

mungkin hanya sederet kata yang ku utarakan disini

tapi dalam hati masih banyak cerita yang di luapkan

hatiku berat, hatiku sakit, aku malu di hadapmu

aku mohon bukalah pintu Tobatmu untukku, ya Rabb

1 Comment »

  1. AQ terharu

    Comment by D'yans — 11/07/2012 @ 06:51 | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

