Kelir…

07/05/2008

Capek – Kesel – Makan mewah di Banquet – Hyatt Hotel

Filed under: share aja... — mrtosa @ 16:00

Weks, kemaren jadi salah satu tambahan pengalaman buat gw…kemaren2 kan di ITS ada seminar internasional WOCN (Wireless and Optical Communications Network) nah salah satu temen gw jadi koordinator panitia untuk mahasiswanya dan gw jadi panitianya. Acara WOCN tu sendiri berlangsung hari selasa ma rabu ini di Hyatt hotel, Surabaya.

Nah acaranya kan ada tutorialnya tapi hari senin n pas itu gw g bisa dateng gara2nya salah satu keluarga gw ada yang sakit. Nah pas selasanya gw di suruh dateng k Hyatt ma beberapa temen2 panitia buat nganterin sertifikat – katanya sih gtu. Akhirnya berangkatlah gw kesana mbonceng temen gw. Sampe di sana eh ternyata gw salah pintu masuk…Akhirnya muter deh gw cari jalan byr g salah pintu masuk (Soalnya gw masuk pintu masuk yang kedua bukan yang pertama). Pas cari jalan tadi, perasaanku gw ko g enak bgt.N Ressty (temenku yang tak gonceng tadi) bilang : “ntar jalannya tambah sempit loh Tos…”. Mmmm, ternyata emang bener jalannya tambah sempit, ya pertamanya sempet kagum aja ama “tata” kota surabaya. Tapi setelah itu, loh ko tambah sempit banget…terlalu sempit malah…n di tengah jalan ada tulisan “DEMI KESOPANAN DI MOHON UNTUK TIDAK MENGENDARAI KENDARAAN ATAU TURUN DARI KENDARAAN ANDA”. Anjrit, gw harus nuntun kendaraan gw…pke jauh lagi jalannya n yang gw tuntun speda laki..Beh, bener2 capek deh gw…Setelah boleh naikin tu speda motor, ternyata jarak antara jalan yang tadi ma Hyatt g ada 500Meter!!!yaudalah gpp….capek juga…banget

Setelah sampe di Hyatt gw masuk parkiran n kaget karena biaya parkir di itung per jam n jam ke-0 sampe jam ke-2 bayar seribu, jam ke 2 – 20 bayar 2ribu n jam ke 20 sampe 24 bayar 10ribu!!!hedeh ada2 aja biaya di hotel.Gw masuk ma temen2 dw n udh ada panitia dari jurusan lain yang udh standby di sana n yang gw baru sadar…GW SALAH KOSTUM…argh..panik banget, sempet malu gw keluar dari ruang panitia. Untung gw bawa jas almamater gw. Jam udh menunjukkan jam 1 lebih n gw inget klo ada kuliah JarKom (jaringan komputer) n parahnya lagi gw di telpon ma temen gw klo gw di suruh ikut kuis dadakan n harus dateng paling lama 15 menit sedangkan waktu itu gw di Hyatt n perjalanan dari ITS ke Hyatt paling g 20 menit. Akhirnya gw nyoba bilang ke salah satu dosen yang ada buat ijin g ikut, tapi kata dosen JarKomnya klo permintaannya di tolak. Langsung aja gw ngebut ke kampus.

Setelah sampe kampus n ke ruangan tu dosen, gw bilang segala macem dah dan tu dosen bilang klo gw g bisa ikut kuis n pke wanti2 yang aneh2..ANJRIT..pgn gw hajar aja tu orang…udh nerangin g pernah jelas…gw keluar dengan menyaksikan 38 temen2 (karena jumlah yang ikut kuis 40 n yang g ikut 2 orang termasuk gw n temen gw Grand yang jadi panitia di Hyatt juga) gw ngerjain soal kuisnya. Bener2 kesel dah ati ini, mangkel banget.Tapi y udhlah, yang berlalu biarlah berlalu. Akhirnya gw balik lagi tapi eits….gw inget,tadi kan gw salah kostum…..akhirnya gw ke salah satu temen kos2an gw buat pinjem bajunya…jadi deh g malu lagi di Hyatt (gile aja jadi panitia buat acara internasinal tapi salah kostum…g banget dech…). Udh sampe di Hyatt langsung coffee break, rugi banget g ikutan meskipun cuma coffee break karena pas di lantai satu (acaranya di lantai dua) gw liat dafta kue di sana harga satu kuenya antara 15 sampe 25 ribu.Gile!!!mahal banget!!! Terhitung disana gw makan coffee break dua kali n lunch dinnernya satu kali. Bener2 sehat gw di sana.

N beberapa saat kemudian acara yang di tunggu2 datang Banquet Dinner!!! Makan malam di lantai atas n berhadapan langsung dengan langit. Gile asik banget tempatnya…Langsung aja g pke lama gw ambil makan yang kebanyakan gw ambil tentu saja bukan nasinya…kapan lagi gw makan mewah kayak gni…satu bulan sekali aja g pernah. Lagian yang ikut tu acara kan kebanyakan orang dari luar negeri semua…Bener2 Internasional n pertama kalinya di Indonesia.G rugi banget dah…y wes lah segitu aja cerita2 dari gw..

1 Comment »

  1. tosaaa…. hwakakakak….. mw nuntun lg???
    ato maw banquet dinner lg??

    hehehe…:P

    makasih ya dah mw jd panitia nih acara…
    semoga ada makan2 panitia lagii…

    yawes…tetep smngat!!!

    Comment by ReSsTy — 10/05/2008 @ 15:14 | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

