Kelir…

01/03/2008

Lagi maintenance nih…

Filed under: share aja... — mrtosa @ 10:10

Akhirnya selesai juga maintenance lab. tercinta GCL (Grid Computing Laboratory) … secara aku anak ITS jurusan T.Informatika. Kebetulan aku di sini sebagai salah satu pengurus lab. (bukan admin lo ya…tapi doain aja ntar naik kelas jadi admin.hehe…)

Kemaren jumat malem pas aku ke lab buat nengok2..aku di bilangin dan liat di salah satu media forum klo besoknya yaitu sekarang 1 maret 2008 ada maintenance jam 7 pagi. Yauda aku langsung meng-iya-kan. Aku langsung pulang n besoknya aku sudah bangun pagi2 jam 6 pagi (bysanya sih bgnnya gk siangan klo kuliah…), aku langsung berangkat ke kampus ku ini. Sampai di kampus aku kaget, ko pintunya di kunci ya???

Tyata eh tyta semua penghuninya pada tidur semua, ya bysalah habis main WoW semalem. Yauda aku turun ke bawah lagi(lab.GCL ada di lantai 2) ngumpul ma 2 orang temenku beberapa saat. Setelah itu aku di panggil ma salah seorang admin yang barusan bangun, Mas Zul namanya. Yauda aku langsung ke atas lagi buat langsung bersih maintenance. Akhirnya di mulailah acara maintenance dengan membersih bersihkan lab dan semua komputer yang ada di dalemnya. Dan enaknya akhirnya admin dan pengurus kebagian ruangan juga…

 Pertama kami semua yang ada sekitar 12 orang (g semuanya admin n pengurus) mengeluarkan komputer dan membersihkan semua debu dan kotoran yang ada di dalemnya. Pekerjaan di bagi ada yang bersihin kursi dan komputer dan ada juga yang bersihkan ruangan. Tapi di sela sela bersih2 dan mengatur kembali tata letak lab. kami juga masih sempat2nya nyemil dan makan es krim(gratis lagi…hehehe…makasi buat yang ngasi es krim). Akhirnya pekerjaan yang di mulai jam 8 itu selesai juga jam 13.00 kurang lebih. Setelah itu kami semua makan2 bareng.Enak rasanya…Minggu depan akan ada maintenance software yang berlangsung dua hari…wew,bikin capek lagi pastinya..

Terima kasih y udah mau baca.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

