Kelir…

17/02/2008

Manchester United gilas Arsenal 4 – 0

Filed under: Sepak Bola — mrtosa @ 04:07

Persaingan Red Devils dan The Gunners tidak terjadi di piala FA. Setelah menerima kekalahan menyakitkan dari manchester city di minggu kemaren kali ini Manchester United mengamuk dan menggilas arsenal 4 gol tanpa balas. Adalah Luis Nani yang menjadi kunci kemenangan setan merah kali ini dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Keempat gol yang di lesakkan ke gawang Jens Lehmann itu di buat oleh penyerang yang saat melawan Manchester City tidak tampil Wayne Rooney, Nani dan dua gol dari Darren Fletcher. Pada pertandingan sabtu malam itu kedua tim tidak diperkuat oleh pencetak gol terbanyak mereka, Cristiano Ronaldo di ManUtd dan Emmanuel Adebayor di kubu Arsenal. Bahkan Ronaldo tidak tampak di bangku cadangan sedangkan Adebayor memberikan tempatnya kepada Eduardo Da Silva.

Manchester membuka peluang lewat sepakan keras dari Anderson yang hanya berada tipis di atas gawang Lehmann pada menit ke delapan. Pada menit ke 15, berawal dari tendangan pojok yang di ambil Nani, bola di tanduk oleh Anderson untuk mengirim umpan kepada Rooney dan terjadilah gol. Pertahanan Arsenal terlihat buruk setelah gol yang di lesakkan oleh Fletcher melalui tandukan kepala dan kemudian Nani yang mencetak gol setelah menerima umpan dari tengah lapangan oleh Carrick. 3 – 0 skor sementara untuk Manchester United sebelum turun minum.

Pada babak kedua keadaan tidak berubah, malah Arsenal harus kehilangan satu pemainnya Emmanuel Eboue yang di ganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Patrick Evra. Unggul pemain membuat Setan Merah dapat menyarangkan gol lagi yang di cetak oleh Fletcher melalui skenario yang sama seperti gol kedua.

Kemarin, sebelum pertandingan William Gallas sesumbar akan dengan mudah mengalahkan Manchester United tetapi nyatanya mereka kalah 4 – 0 tanpa balas itupun Tevez dan Ronaldo g main…coba aja klo mereka main…mau berapa gol yang bersarang di gawang Jens Lehmann…

Semangat Red Devils, kalahkan semua lawanmu dan pertahankan tahta Premiere League. Apalagi kalahkan Arsenal di semua pertandingan…

Susunan Pemain:

Manchester United : Van der Sar, Brown, Vidic, Ferdinand, Evra, Park Ji Sung, Fletcher, Carrick, Nani, Anderson (Scholes 72), Rooney (Saha 71).

Arsenal : Lehmann, Justin Hoyte, Gallas, K. Toure, Traore, Eboue, Fabregas (Flamini 70) , Silva, Hleb (Adebayor 70), Eduardo (Senderos 71) , Bendtner.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: